Huawei Honor 4C Resmi Sapa Indonesia Dengan Banderol Rp 2,299

Huawei-Honor-4C_01

Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Huawei baru saja memperkenalkan ponsel baru mereka di tanah air, Honor 4C. Dari tampilan, Huawei Honor 4C hadir dengan layar 5 inci Full HD. Di bagian depan terdapat kamera 5MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan selfie maupun welfie kamu. Sedangkan di sisi belakang disematkan 13MP yang telah dilengkapi fitur auto focus. Masih dari segi penampakannya, produk Huawei ini dibalut dengan UI ala Huawei sendiri, yaitu EMUI 3.0 yang masih dijalankan dengan Android 4.4 KitKat, namun kombinasi tersebut memberikan hasil tampilan yang menarik.

Selanjutnya mari menelisik bagian dalamnya, di sini ada yang  beda dari para pesaingnya, Huawei Honor 4C menggunakan chipset Kirin 620 yang memiliki prosesor octa-core (delapan inti) dengan kecepatan yang sangat baik. Tambahan 4G LTE membuat banyak konsumen sulit menolak begitu saja penawarannya.Seperti diketahui, chipset ini merupakan buatan Huawei sendiri, namun tak kalah dari Snapdragon dan juga Mediatek.

Sesuai dengan trend saat ini, Huawei juga telah memasang RAM 2GB mengingat saat ini kebutuhan multitasking sudah semakin tinggi. Untuk media penyimpanan, sudah disediakan memori internal sebesar 8GB, meskipun tak cukup besar namun masih ada slot SD card  untuk kebutuhan ekspansi yang lebih besar lagi. Untuk menjalankan semua itu, Honor 4C ini ditopang dengan baterai sebesar 2.550mAh, cukuplah untuk kebutuhan normal, kalaupun masih kurang, cukup ambil aja powerbank.

Smartphone ini dibanderol seharga Rp 2,299 juta yang akan siap beradu dengan kelas Mid-range seperti Xiaomi Mi4i, ZTE Blade S6 ataupun Asus Zenfone 2 ZE550ML. Namun, kamu bisa mendapatkan potongan jika melakukan pembelian di Bhinneka, yang sudah dibuka pre order hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Leave a comment